Anak saya yang tertua ( 2 th)  kemarin suhu badannya tinggi sekali akan tetapi
semuanya berjalan secara normal seperti makannya banyak, tetap bermain seperti
biasanya,tetap lincah (pokoknya seperti tidak terjadi apa2x terhadap badannya),
akan tetapi setelah susu badannya turun maka muncul bintik2x seperti biang
keringat dan itu gatal sekali nampaknya di setiap sudut persendian badannya
seperti tangan dan kaki dan punggungnya. dan anehnya setiap 15 menit sekali
bintik merah tersebut selalu berpindah seperti 15 menit yang lalu gatal di kaki
kanannya dan 15 menit kemudian gatal di tangannya dst,  dst. pertanyaan saya
sakit apakah anak saya tersebut,....?sejauh ini dia jarang dan hampir tidak
pernah terkena sakit.
yang kedua,.. anak saya seperti normal kebanyakan, seperti yang saya tulis
diatas (makan, bermain dls)akan tetapi anak saya tersebut badannya tidak
gemuk2x, apa mungkin anak saya tergolong anak yang hyper aktif mungkin,.. dimana
produktivitas physicnya tidak bisa diam dan selalu berkeringat.

Mama  Bagas