Sebaiknya ya ke dokter gigi saja pak. Kalau kondisinya
tidak mengkhawatirkan (tidak ada pendarahan) mungkin
masih bisa cari informasi dokter gigi khusus anak yang
dekat, tapi kalau ragu ya dokter gigi biasa saja,
lebih baik sedikit kalau bapak pernah ke dokter
tersebut sehingga sudah tahu bagaimana cara menangani
pasien (kalau untuk anak ya baiknya sih yang ekstra
sabar ya, wong kita aja kadang takut....)

Mamanya Dafi