Biasanya sih direbus dengan sedikit garam. Kalau lagi ada banyak waktu, dipepes.
Kadang malah jatah untuk anggota keluarga (dewasa) yang digoreng, suka dikasih
juga, saya pikir sudah hampir 1 tahun, sesekali makan goreng-gorengan tidak
apa,supaya terbiasa dengan makanan keluarga.
OK ?
Salam, Ambu 3D