Saya baca di majalah AyahBunda..dibahas tentang AA dan DHa..

     di situ dikatakan bahwa pemberian AA dan DHA harus seimbang sehingga
     pertumbuhan fisik dan mentalnya jadi seimbang..bila satu berlebih dan
     yang lain kurang maka akan menimbulkan kelemahan mental/fisik karena
     proses AA dan DHA memerlukan enzim yang sama di dalam tubuh

     Yang ingin saya tanyakan apa yang dimaksud dengan AA dan DHA tersebut,
     apa bedanya, apa kegunaannya dan dari makanan apa dapat diperoleh AA
     dan DHA tersebut

     Kalau misalnya susu..susu apa yang paling baik ( seimbang AA dan DHA
     nya) untuk ibu hamil dan menyusui..

     Terimakasih sebelumnya atas penjelasannya

     Ferdi