Pernah di tulis juga dari salah satu member hal ini dikarenakan ada Demo karyawan di perusahaan tsb. Saya juga awal bulan lalu mencari susu Procal Vanilla sudah mulai berkurang dan diberi tahu oleh SPG Wyeth bahwa memang selama bulan Maret ini Procal Vanilla akan menghilang dari pasaran karena ada Demo karyawannya, dia bilang selama bulan Maret ini saja, kemudian saya tanya apakah produksinya berhenti, dia jawab tidak di gudang sebenarnya banyak hanya karena karyawannya Demo sehingga Procal Vanilla tsb tidak bisa keluar dari gudang. Mungkin ada rekan dari Wyeth yg dapat memberi klarifikasi lebih lanjut ? Mengingat apabila saya memberi Procal Coklat, bagi anak saya adalah belum minum susu di Dot karena yg dimaksud susu adalah susu Vanilla, kalau yg coklat susu gelas. -----Original Message----- From: Ratri Astuti [mailto:[EMAIL PROTECTED]] Sent: Senin, 19.03.2001 09:54 To: BALITA Subject: [balita-anda] Procal Vanilla Sudah hampir seminggu ini rasanya kok, saya susah sekali mencari susu Procal rasa Vanilla. Mungkin ada rekan netters yang tau dimana dan apa yang terjadi dengan susu itu, dimohon sharingnya. Thanks, Ratri >> kirim bunga, pesan cake & balon ulangtahun? klik, http://www.indokado.com >> Info balita, http://www.balita-anda.indoglobal.com Etika berinternet, email ke: [EMAIL PROTECTED] Stop berlangganan, e-mail ke: [EMAIL PROTECTED] >> kirim bunga, pesan cake & balon ulangtahun? klik, http://www.indokado.com >> Info balita, http://www.balita-anda.indoglobal.com Etika berinternet, email ke: [EMAIL PROTECTED] Stop berlangganan, e-mail ke: [EMAIL PROTECTED]

Kirim email ke