From: wiwid <[EMAIL PROTECTED]>
To: balita anda <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Monday, March 19, 2001 6:35 AM
Subject: [balita-anda] tanya pemberian makan

Assalammualaikum wr.wb

Saya mau tanya, usia anak saya sudah 3,5 bulan, waktu itu pernah di beri kan
regal oleh neneknya yang dicampur dengan air.
anaknya sih mau makan, tapi saya hentikan, karena setahu saya regal untuk
usia 1 tahun, apa benar ?
kemarin saya buatkan juice jeruk, apakah dia sudah boleh di berikan juice
buah (sari buah asli)
kalau sudah boleh kira-kira buah apa saja yang dapat diberikan untuk anak
seusia anak saya ?
Mohon sharingnya.

Wassalammualaikum,

Mamanya Alif