Pak  Rudy,.. saya  juga  ucapkan  selamat  yach  , selama  ini  saya kok  cuma
dengar  namanya  saja
  tapi  kemarin  saya  bisa  lihat  sosok Pak  Rudy  di  TV, saya  sampai
lari-lari  loch dari  dapur  ke  Ruang TV
  waktu  nama P' Rudy  disebut cuma pengen lihat  kaya  apa  sich  P'Rudy  yang
di " balita ", kirain  teh  bapak
  sosoknya  udah  berumur  , tanpa  rambut  dikepala  (botak) terus  pakai
kacamata, ternyata  gambaran  saya salaaah.

  sekali  lagi congratulation

Mama bagas

"Rudy Sutadi, MD" <[EMAIL PROTECTED]> on 03/19/2001 01:50:11 PM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]

To:   [EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED],
      [EMAIL PROTECTED]
cc:   [EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED],
      [EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED] (bcc:
      Rini.Sumarni/dlcmsind/Dlcms)

Subject:  [balita-anda] Re: [Proyek-BT] RE: [diskusi-autis] Re: [doctors-l]
      Wawancara di BBC mengenai aut isme

Yth. Ibu Debbie,

Wah, terimakasih banyak atas ucapan selamatnya.
Bagi saya, Award tersebut juga dipersembahkan kepada seluruh
orangtua dan para terapis, yang telah mendedikasikan dirinya
untuk melakukan ABA (Applied Behavior Analysis) bagi anak/klien
mereka yang autistik.
Karena untuk melaksanakan ABA secara intensif dan optimal,
membutuhkan perjuangan serta pengorbanan (waktu, tenaga,
biaya, dan air mata.....).
Namun umumnya anak akan memperoleh kemajuan, karena
ABA ini dasarnya telah sejak 1 abad yang lalu, dan satu-satunya
metode yang telah terdokumentasi dengan baik serta melalui
berbagai penelitian. Kelebihan ABA yaitu antara lain metode ini
sistematik, terstruktur dan terukur.
ABA juga the only intervention reccomended oleh NYSDOH
(New York State Department of Health).

Sekali lagi terimakasih atas dukungannya.

Dr. Rudy Sutadi, SpA

<[EMAIL PROTECTED]>; <[EMAIL PROTECTED]>; <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: 19 Maret 2001 9:12
Subject: [Proyek-BT] RE: [diskusi-autis] Re: [doctors-l] Wawancara di BBC
mengenai aut isme