Selamat juga untuk Pak Dokter, mudah-mudahan tahun-tahun ke depan lebih
banyak info yang di sampaikan mengenai Balita (bukan hanya autis saja)

Selamat, sekali lagi
----- Original Message -----
From: Rita Mardalina <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Monday, March 19, 2001 2:57 PM
Subject: Re: [balita-anda] Re: [Proyek-BT] RE: [diskusi-autis] Re:
[doctors-l] Wawancara di BBC mengenai aut isme

> Aduh, selamat ya Pak Dokter. Mudah-mudahan makin sukses deh dan
mudah-mudahan makin baik ngasih info ke kita-kita.
> Ngomong-ngomong nih dokter, suami saya kayaknya fans juga lho sama dokter.
Waktu anak saya sakit, masak dibilangnya "besok aja ke dokternya, nunggu
dokter Rudy yang praktek" padahal kalau anak sudah sakit dan perlu dibawa ke
dokter segera kan jangan nunggu-nunggu ntar telat lagi penanganannya. Begitu
abis ke dokter, dia bilang "wah kok nggak kayak dokter Rudy yang informatif
banget ke kita ya. Entar kalau kita pindah rumah yang jauh dari JMC gimana
ya?

http://www.indokado.com