Saya punya anak berumur 16 bulan.....
masalahnya, berat badan dan umurnya tidak seimbang,
karena anak saya malas makan dan tidak mau minum susu
cuma mengharapkan
saya konsultasi kepada dokter anak menurut dokter anak
saya kekurangan gizi dan diberi obat nafsu
makan,tetapi setelah obatnya habis kembali dia malas
Apakah ada yang mengetahui bagaimana cara sehingga
nafsu makan anak saya stabil sehingga berat badan dan
umur seimbang.