Mba' .....
Dari pada si kecil 1 hari kita berikan jeruk banyak, lebih baik anak
diperkenalkan dengan buah yang lainnya, misalnya pier, apel, melon, pisang,
pepaya atau alpukat. Selain kandungan vitaminnya berbeda, rasanyapun berbeda
pula sehingga anak tidak menjadi bosan dengan buah.
Demikian sharing dari saya.

- Bundanya Thiza -