Netters...  Anak  saya  Bagas kemarin  habis  saya bawa ke spc Tht (
Hendarto.H), karena  bunyi napasnya
  yang  keras  banget (ngorok), diagnosanya  sich  katanya  ada kemungkinan
gejala  Ashma  ( turunan), berawal
 dari alergi  debu, terus  dia  menyarankan  agar  anak saya mulai sekarang
jangan  menggunakan  Dot entah  itu dot susu
  atau empeng, karena  itu  bisa menyebabkan  radang  telinga .saya  bingung
gimana caranya  yach  kalau  Bagas (11 bln) harus  minum  pakai  Gelas, sedotan,
atau disendokin karena  dia  belum  terbiasa  kalu  saya  pakaikan  gelas
airnya  dia  hisap  khan jadinya  batuk-batuk.
terus  kalau  dia  bangun  tengah  malam juga bagaimana caranya soalnya khan
biasa ngedot sambil bobo,
tolong  saranya  yach ??  saya  tunggu  loch.

Mam  Bagas