Terima kasih ya..mbak2 / ibu2 atas sharingnya. Saya akan carikan
altrnative2-nya.
Salam,
- l i t a -

                    Eka Laksmi
                    Hidayati             To:
                    <ekalhid@yaho        [EMAIL PROTECTED]
                    o.com>               cc:
                                         Subject:     Re: [balita-anda]
                    03/22/01             Boneka teletubies u/ laki2 ??
                    11:01 PM
                    Please
                    respond to
                    balita-anda

Mba, kebetulan saya juga selama ini cari2 mainan
berbentuk teletubbies yg rasanya lebih cocok untuk
anak laki2. Minggu lalu saya temukan boneka
teletubbies yang agak seperti robot, kaki dan
tangannya bisa ditekuk dan bisa berdiri. Memang ngga
kelihatan semontok teletubbies boneka kain, tapi anak
saya (3,5 tahun) ternyata suka. Saya beli di emperan
Tanah Abang, satu set isinya 2 teletubbies, harganya
Rp. 10.000/set.
Mungkin ini bisa jadi alternatif.

Salam,
Eka

--- [EMAIL PROTECTED] wrote: > Rekan Balita,