Halo mamanya Abel,
Saya baru mulai buka mail lagi hari ini (3 hari sebelumnya saya ada training
di luar kantor), jadi maaf kalau balesnya terlambat.  Saya juga sangat
senang kalau kita bisa saling bertukar informasi. Oya, dari posting teman"
dibalita-anda, kalau memang nanti Kiddi juga nggak mempan coba dikasi
curcuma plus, siapa tau abel cocok.  OK........semoga berhasil.
Yenni