Ayahnya Fia,
Coba bawa ke ke ahli gastro deh..
Info ttg ahli gastro ini sudah dibahas di postings sebelumnya

-----Original Message-----
From: Wiryawan Elgo Suwadi [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Tuesday, March 27, 2001 8:59 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Anak sering muntah

Dear rekan2 Netter,
Anak Saya Alifia (9 bulan) sampai saat ini masih sering muntah tanpa sebab.
Hal ini pernah ditanyakan ke DSA yang biasa menangani anak saya. Beliau
bilang katanya itu bakat bawaan dari bayi, anak saya tergolong anak yang
hypersensitif terhadap makanan. Selama ini makanan (padat) yang dikonsumsi
adalah bubur nasi yang masih disaring. Sudah 2 kali dicoba untuk tidak
disaring, tapi anak saya (seakan-akan) tersedak dan kemudian muntah.
Sering kali juga anak saya bila sedang makan tiba-tiba muntah tanpa
sebab.Yang saya takutkan, mungkin ada kelainan di pencernaan anak saya. Hal
ini pernah saya tanyakan ke DSA yang lain, kemudian disarankan untuk USG
perut. Mungkin ada di antara rekan2 di sini yang pernah mengalami masalah
seperti anak saya ? Mohon bantuannya.

Terima kasih

Ayahnya Fia.