From:   peedhi [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
Sent:   Thursday, March 29, 2001 7:14 AM
To:     balitanda
Subject:        [balita-anda] pampers en bedong

saya mao tanya sekarang ini merek pampers apa yang bagus yah... yang
harganya juga lumayan.
Sekarang via (1,5 bln) pakai fitti yang ukuran S tapi rasanya kebesaran
dikit dan fitti itu rada tebal. tapi enaknya ketahuan kalo memang harus
diganti gambar di depannya luntur. Gimana dengan merek-merek yang lain ?
ada pendapat nggak ?
Trus hal kedua yang saya mau tanya sampai umur berapa bayi harus
dibedong.. dengan catatan anak saya perempuan takut besarnya kakinya
jelek.
selamat pagi,
mama via
Theresia Handayani ( Pipit )