via (2 bln) sudah mulai memasukkan tangannya ke dalam mulut untuk dijilat-jilat.. saya
pikir mungkin dia masih lapar.. tetapi ketika dikasih susu lagi dia tidak mau.. apakah
kebiasaan tersebut harus dari kecil kita larang atau akan hilang dengan sendirinya..
saya pikir dikasih mainan untuk digigit-gigit tapi via belum bisa memegang.. setiap
kali dia masukan tangannya , saya tarik, lalu dia masukan lagi demikian seterusnya..
mungkin untuk umur segitu dilarang pun percuma karena dia tidak ngerti.. jadi
bagaimana yah...?
tolong saran dari mbak-mbak ...
mama via
Theresia Handayani ( Pipit )