Anak saya juga (Febry) siang ini sudah 4 kali malah, setiap harinya dia
rata2 4-5 kali ... dan juga berlendir ... tapi kondisi tinja-nya normal,
anaknya juga tidak menunjukkan kondisi sakit, berupa panas/rewel atau apapun
seolah2 tidak apa2 .... bagaimana ya .... mungkin sebaiknya dibawa ke dokter
anak

http://www.indokado.com