Dear Bapak / Ibu Dokter dan rekan-rekan semua,

Ada yang ingin saya tanyakan mengenai penyakit bronchitis / paru-paru
Karena +/- 1 bulan lalu atasan saya mengalami sakit batuk pilek yang
ternyata menurut dia sakit paru-paru , dan yang saya ingin tanyakan :
1.      Apakah penyakit paru-paru atau bronchitis ini menular ?
                Melalui apa ?

2.      apakah bisa menular thd anak kecil ?
3.      apa yang harus saya lakukan untuk mencegah kalau ternyata memang
penyakit tsb menular ?
        (untuk menghindari kayaknya tidak mungkin karena saya dan
rekan-rekan kantor lainnya duduk berdekatan dalam arti 1 ruangan dengan
atasan tsb

        mohon advise dari para dokter dan rekan yang lebih mengetahui ttg
hal ini

        terima kasih sebelumnya

        Ana