From: Dinna Afrianti
Sent: Thursday, April 05, 2001 8:08 AM
Subject: [aksek_tarakanita] Tanggapan dr anak owner MMC : Anakku
meninggal di RS. MMC

ini jawaban dari anak salah satu dokter pemilik MMC.
Thanks yah...mbak Disa & Mbak Wulan.
Note: forwarded message attached.

MESSAGE FROM MELIS MANAGERS: Temans, kami berdua merasa tanggapan dari anak
pemilik MMC ini adalah tanggapan yg umum sekali sifatnya (general respond) &
tidak mewakili MMC sbg institusi terkait.  Bisa ngga sbg anaknya pemilik MMC
kalo bapake di-push untuk buat surat resmi :-). D&W
http://personal.mail.yahoo.com/
Email dari anak pemilik RS tsb:
Sudah, kita sudah tau.
Yang jadi pertanyaan :
- Tidak pernah ada komplain dari orang tua pasien
- Tidak pernah ada kesulitan pembayaran oleh pasien
(biasanya kalau pasien komplain pembayarannya agak
susah ditagih)
- Kenapa tidak melakukan pengaduan resmi ke IIDI atau
PERSI (Persatuan RS Indonesia), melainkan dilakukan
lewat internet.

Tnks anyway mbak

--- Dinna Afrianti