dear all,

saya juga ikutan nanya dong.kalo2 ada klub bermain spt sanggar kreativitas
Bobo diadaerah Bintaro ? kalo klub bermain selain itu sih banyak.

u/mba dessy, kebetulan ponakan saya dulu disekolahin ibunya di Mutiara
Indonesia, didaerah Rempoa. thrus rekan kerja saya disini, anaknya di
Tadika Puri, didaerah Bona Indah. nanti saya tanyain no.telp. u/ Tadika
Purinya ya...

terima kasih.

Esti

                    "Dessy Nandra"

                    <dessi@bankuniver        To:     <[EMAIL PROTECTED]>

                    sal.co.id>               cc:

                                             Subject:     [balita-anda] KB dan TK

                    04/04/01 01:37 PM

                    Please respond to

                    balita-anda

Saya mohon informasi telp (jika ada alamatnya juga) beberapa Kelompok
Bermain dibawah ini :
1. Tadika Puri
2. Mutiara Indonesia
3. Ibu Kasur
4. dll

yang berlokasi di Kebayoran Baru atau di Jakarta Selatan