Mamanya Salsa,
pake susu apa ?....biasanya ganti susu di usia 6 bulan kan.
saya ingin berbagi, waktu Andrew 6 bln (sekarang 9bln, susu : nutrillon-follow
on) persiapan ganti susu, saya ganti bertahap (2 hari I : 2btl@120cc --> 2
hari kemudian 3btl ---> akhirnya full). Memang awalnya tidak suka akhirnya
suka juga (syukur),
Oya mbak, saya beri susu baru tsb pada saat Andrew yang minta minum dan saya
gendong saat memberikannya (biasanya Andrew minum sendiri dengan memegang
botolnya)
Dicoba lagi mbak, atau coba merk lain.
Semoga berguna.

Gby, mamanya Andrew.