From: Lina Sanfarina [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Monday, April 09, 2001 12:53 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Minyak ikan dan nafsu makan

Kalau saran saya sih lebih baik makannya dijadwalkan, dokter anak saya
(Prof. Dr. Asikin)memberi jadwal makan anak saya sbb :
6 pagi susu/ASI, 10 pagi bubur susu, 14 siang nasi tim, 18 sore bubur susu,
diantara jam makan itu kalau anak Ibu minta makan/minum boleh dikasih sari
buah.
Semenjak dijadwalkan makannya, anak saya jadi enggak susah makannya & tidak
rewel. Selamat mencoba. Dan buatlah suasana makan anak Ibu yang releks.

--- "Rina" <[EMAIL PROTECTED]>
> wrote:
><pre>Rekan netters,
>anak saya Naufan umur 9.5 bulan dengan BB 11.5 kg (gendut ya........)
>mungkin rekan2 nggak percaya kalo Naufan susah makan, tapi kenyataannya
>begitu.
>Memang kalo minum susu cukup banyak.
>Saya pikir, Naufan terlalu banyak minum (minum sebelum makan), tapi kok
>setelah dia tidur siang selama lk. 2-3 jam saya coba kasih makan, tetep
>saja disemprot keluar.
>Kalo menunya, sudah saya coba resep diberbagai majalah.........eh sama
saja.
> [...]

Untuk urusan Web design, PASANG IKLAN BANNER, IKLAN BARIS, DAN EMAIL GRATIS
percayakan kepada kami KLOB.NET Hubungi Telp. 021-83792288 EXT 901 atau HP.
0818-730078 atau kunjungi web site kami untuk mendapatkan email gratis --->
http://www.klob.net
Untuk mendapatkan tambahan pendapatan Anda silakan gabung di Clickdough, dan
klik link berikut ini isi data Anda secara lengkap :
http://www.epilot.com/joinnow/referral.asp?friend=pakar