Selamat pagi netters,

Mohon sharingnya bapak/Ibu yang tau ttg dokter Sps THT
yang bagus untuk Balita di daerah sekitar Jakarta
Selatan, Mungkin minggu ini  saya berencana bawa anak
saya (9 Bulan) ke THT.

Bukannya saya kurang puas dengan penjelasan DSAnya,
saya cuma ingin makesure saja. Ini berawal kurang
lebih dua tiga hari yang lalu anak saya mulai sering
korek korek kupingnya dan sama Istri saya di check
pake lampu senter ternyata ada kotoran berwarna kuning
dan udah gumpal dan maaf seperti kotoran hidung. dan
saya bawa ke DSA, kata DSAnya sich nggak papa cuma
kotorang dan itu ada di liang telinga saja dan di beri
obat tetes COLME dan kalo' belum hilang kasih WAXOL.
saya khawtair saja takut ada infeksi meskipun dia
tidak panas dan anak saya pendengarannya normal-normal
saja (ini saya lakukan tes dengan mainan dia yang bisa
berbunyi bergantaian di dekat telinga kiri dan telinga
kanan jaraknya 1.5 meter, posisi saya membelakangi
dia. Dan sejauh ini respon dia bagus dia mengikuti
sumber bunyi itu. Oh, iya anak saya sekarang sedang
BAtuk Pilek (apa ada hubungannya ya..?)

Mohon sharingnya, selebihnya maaf emailnya kepanjangan
Terima kasih.

Prasetyo