Kebetulan saya pernah berobat ke Yayasan Yurino yang menurut saya memang
sangat bagus, waktu itu saya ke dokter Masrin Munir.  Menurut perawat disana
untuk anak" baiknya sama dokter Eviati.  Alamatnya Jl. Ciranjang 20 - 22
Blok Q Kebayoran Baru, telp. 7243366, 7208192 & 7394614.  Ibu bisa telepon
dulu untuk menanyakan jam prakteknya dr. Eviati.

Mamanya Naufal