Pertanyaan yang sama dengan Ibu Diah nih.

Saya butuh informasi mengenai Kelompok bermain di daerah Cibubur.  Adik
saya baru pindah ke daerah Kranggan.  Anaknya berusia 2 tahun 8 bulan saat
ini.  Dia sedang mencari tempat yang tidak terlalu jauh dari Kranggan.
Dari teman saya dengar ada Victoria, Bu Kasur dan Kak Seto.  Tetapi belum
jelas nomor teleponnya.

Input mengenai Kelompok bermain yang baik (tidak perlu spesifik agama),
alamat dan teleponnya akan sangat kami hargai.

Terimakasih.  Adhita