Pak Azri,
u/ memeriksakan faces-nya cacingan atau tidak apakah perlu surat pengantar
dari dokter ?
atau bisa langsung sich ? tolong infonya ya...

- l i t a -

                    "azri
                    athirah"             To:
                    <papa_azthi@y        <[EMAIL PROTECTED]>
                    ahoo.com>            cc:
                                         Subject:     Re: [balita-anda]
                    04/11/01             Periksa mata Balita
                    01:50 PM
                    Please
                    respond to
                    balita-anda

Bu Lita, hati2 mungkin cacingan. Utk lebih jelas mungkin bisa diperiksa
fases-nya ke laboratorium.
Saya ingat dulu masih kecil, Ibu Saya sgt concern sekali masalah ini
(maklum
hidup di kampung & sering maen tanah).

tks,