Waktu saya hamil 7 bln, saya juga mengalami batuk cukup lama ( lebih kurang
sebulan )
Oleh Dr saya diberi obat batuk yang ringan, tapi toch batuk saya nggak
sembuh-sembuh, saya sampai khawatir banget takut terjadi apa-apa sama bayi
nya.
Saya sampai heran, tidak pernah saya menderita batuk selama ini. Sampai
orang tua-tua bilang, katanya bawaan bayi.
( saya sich...no comment aja, soal nya apa hubungan nya ya???)
Alhamdulillah akhirnya batuk yang cukup lama itu hilang juga.
Apa betul ya yang dibilang orang tua-tua itu ??????????

Salam,
Mama nya SALSA