        From:   Tuti [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
        Sent:   Thursday, April 12, 2001 10:02 AM
        To:     [EMAIL PROTECTED]
        Subject:        [balita-anda] susu dan nafsu makan

        Acha (19 bln), sekarang ini kuat sekali minum susunya. hampir setiap
kali
        haus, dia minta susu.
        Akhirnya makannya jadi tdk mau.

        Bolehkah kita biarkan anak minum susu terus tanpa ada makanan padat
yg masuk
        ke perutnya?
        sudah 2 hari ini dia muntah terus... apakah itu disebabkan krn
perutnya
        kembung terlalu banyak minum susu?
        atau tdk cocok dgn susu barunya?
        Susunya baru saja saya ganti rasanya tapi produknya masih sama. dari
madu ke
        vanilla.

        Tadi malam (24.30 WIB) dia muntah lagi, padahal dia sdg tidur..
akhirnya
        saya buatkan mie rebus. Dia makan cukup banyak,(makan sendiri)
         tapi dia sisihkan nasi dan telurnya.

        mohon sharingnya.

        terima kasih