                From:   Endra Wimajanti [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
                Sent:   12 April 2001 10:32
                To:     balita-anda
                Subject:        [balita-anda] KB Ragunan

                Teman-2,

                Akhir minggu ini kami berencana memperkenalkan berbagai
macam binatang pada si kecil di KB. Ragunan. Saya minta masukan, apakah KB
ini layak dikunjungi anak berumur 18 bulan, bagaimana dgn kondisi
kebersihan, kenyamanan dan keamanannya, serta hal-2 apa saja yg harus saya
persiapkan.

                Terima kasih,
                endra