Mba' Yati .... memang berapa kali sich pup-nya si kecil ??? kalo masih
3- 4 kali sich atau nggak ada lendirnya dan masih ada ampasnya saya rasa
nggak papa.
Kalo mengenai berapa kali normalnya menurut saya setiap baby nggak bisa
disamakan, sebab tergantung dari pencernaan-nya masing", seharusnya ortu
sendiri yg lebih tahu gimana kebiasaan si kecil.
1 minggu yl anak saya juga spt itu (malah sempat 20 kali dlm 1 hari) dan
disertai demam, memang wkt itu anak saya (7 bulan) mau tumbuh gigi, kata
mama saya nggak papa mau pinter gitu katanya.
Tapi waktu dia muntah wkt dikasih susu dan pupnya ada lendirnya (meski
ada ampasnya), cepet" saya bawa ke DSA-nya, puji tuhan .... begitu minum
obat-nya langsung berkurang pupnya & nggak muntah lagi (1 hari 4-5 kali
pupnya) dan sekarang sehat" aza.
Kalo menurut saya sangat perlu dikasih vitamin supaya kebutuhan vitamin
si baby terpenuhi dan daya tahannya kuat ... bukan utk menambah
berat.Kalo memang berat si baby kurang biasanya si-DSA akan memberikan
vitamin plus utk menaikkan berat-nya. Memang berat si Syafa sekarang
berapa ... ????
Begitu sharing saya, bagaimana rekan netters yg lain .....

Mamanya Gabby