Pak Andry,

Soal melindungi kepala atau pelindung kepala apa yg bagus buat Didi kok
kayaknya lebih repot ya daripada mencari jalan keluar bagaimana agar bekas
pipisnya tidak membuat Didi terpeleset.

Anak saya dulu juga biasa pipis sembarang tempat, dan kalau sudah begini
cara membersihkannya memang harus sampai kering supaya tidak licin. Caranya,
sesudah lantai dibersihkan dgn lap/dipel, jangan lupa keringkan lantai
dengan tisue, dijamin deh pak, lantai pasti kering. Biasanya saya pakai
tisue gulung supaya lebih hemat. Sudah coba cara ini?

Jangan lupa juga bersihkan dan keringkan telapak kaki Didi (biasanya bagian
ini juga ikut basah ketika pipis).
Semoga bermanfaat,
endra