Dear all,

Anak kedua saya Daffa (11 bln)selalu menangis bila ketemu orang lain. Dia
dirumah sangat aktif, lucu, menggemaskan tapi bila ada orang datang (bahkan
eyangnya) dia langsung diam dan kalau disapa tangisnya langsung meledak.
Saya jadi tidak bisa membawa dia kemana-mana. Dan dia juga gampang sekali
bosan bila didalam mobil jadinya rewel.

Kalau saya ajak dia kerumah eyangnya atau kerumah orang lain sepertinya dia
ketakutan, pegangannya keras sekali maunya digendong aja terus nangis.
Biasanya nangisnya kebawa sampai dia tidur jadi tidurnya rewel.

Saya ada niat memasukan dia kesekolah seperti Tumble Tots, apakah itu bisa
merubah anak saya agar tidak kuper lagi?

Mohon sharing dari rekan2 semua, karena saya seringkali kebingungan
mengatasinya. Thanks a lot.

Regards,
Trie