> Istri saya melahirkan 3,5 bulan yang lalu, sampai sekarang dia masih
> menyusui full ASI (ASI Eksklusif), tapi kok hari minggu kemarin ini dia
> sudah haid lagi..., apakah itu normal ? setahu saya kalo ibu yang sedang
> menyusui itu baru haid lagi setelah 1 tahun....bener nggak sih ?,

Yth. Pak Wawan,
Setelah melahirkan bulan berikutnya saya sudah haid lagi walaupun sampai sekarang saya
masih menyusui full ASI (hampir 9 bulan).
Kesimpulannya setiap wanita berbeda-beda tingkat kesuburannya, saran saya baiknya
istri Bapak segera ber-KB atau konsultasikan
dengan dokter.

Salam,
Ibunya Guntur
Email ini dikirim oleh PlasaCom : http://www.plasa.com
Cepat di-download via TelkomNet Instan http://www.plasa.com/instan
Rindukah Anda bertemu dengan ex teman-teman satu sekolah dulu ?
Kunjungilah mereka (47.033 anggota) di KSI : http://ksi.plasa.com