Menurut Dokter yang menangani anak saya yang pertama, waktu kelahiran untuk
anak selanjutnya adalah minimal 3 bulan karena menurut beliau bekas operasi
sudah sembuh dalam waktu tersebut, mulanya saya agak terkejut juga  tetapi
beliau mengatakan sudah sering menangani pasiennya yang kehamilan berikutnya
hanya selang 3 bulan dari operasi Caesar anak sebelumnya... Mohon tanggapan
yang lain.... Sekalian saya ingin menanyakan resiko yang mungkin timbul
akibat jarak kelahiran (dengan Caesar) yang terlalu dekat.. misalnya kurang
dari 1/2 tahun.

Thanks

Husni