Ibu........., Bagas anak saya juga sudah bisa pegang dot sendiri sejak umur 4
bulan, tapi seingat saya dia nggak pernah saya ajarkan. mungkin karena waktu
ngedot sering saya pegangin juga dan dia ngerasa nggak puas jadi lama-lama nggak
mau dipegangin, malah waktu umur 6 bulan ngedotnya sambil diputar-putar kaya
orang nyetir mobil,

segitu aja sharing dari saya bagaimana dengan yang lain  ??

Mama  Bagas

"Tuti" <[EMAIL PROTECTED]> on 04/17/2001 08:47:15 AM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]