Dear Netter,
Menyambung masalah Air Mineral palsu, pada saat saya turun dari pesawat di
Bandara Sepinggan Balikpapan pada Hari Selasa 10 April 2001, sambil menunggu
pesawat Pelita ke Bontang saya sempatkan istirahat sebentar di salah satu
"Kantin" di sana, saya pesan Aqua Botol (plastik) berukuran 600 ml dan
ketika saya balik botolnya memang ada lobang bekas di pantat botol seperti
lobang bekas ditutup lem semacam power glue, saya langsung mengembalikannya
dan minta ditukar, ternyata hampir keseluruhan  botol aqua-nya begitu,
akhirnya saya minum air aqua gelas (plastik).

Saya tidak bisa mengatakan bahwa aqua tsb palsu, kemungkinannya bisa saja
palsu atau memang bentuk botol plastik aqua-nya seperti itu ketika keluar
dari pabrik plastik.

Akan tetapi sejak kejadian tsb saya tidak mau lagi mengkonsumsi air Aqua
botol (plastik), kecuali air aqua gelas (plastik) dan air aqua botol (kaca).

Agar rekan netter tidak ragu sebaiknya kita tanya langsung ke PT. Aqua
Golden Missisipi, bagi yang mempunyai akses ke Aqua mohon e-mail ini di
teruskan ke mereka untuk mendapatkan jawaban yang pasti.

Terimakasih & salam damai.

Juanto Sitorus
PT. Rekayasa Industri
Project Management Division