Mamanya Nadzar,

Kadang batuk pilek yang tidak berhenti-henti itu bukan karena benar2 batuk
pilek tapi ternyata karena dia alergi terhadap sesuatu......Mungkinkah
Nadzar juga bernasib sama seperti anakku Salsabila ? Jika   menginginkan
pengechekan lebih intensif mungkin bisa ke alamat dibawah ini.  Beliau salah
satu Dr paru anak bonafid di Jakarta ini dan beliau ngga' doyan memberi anak
antibiotik yang kadang memang tidak berguna untuk beberapa penyakit.

Nastiti, Dr
Dokter paru anak
Rumah :
Jl. Duta Permai I No. 10