        From:  Dessy Nandra [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
        Sent:  Thursday, April 19, 2001 8:40 AM
        To:  [EMAIL PROTECTED]
        Subject:  [balita-anda] Kartini-an

        Menjelang hari Kartini minggu depan maka sekolah anak saya akan
mengadakan acara Kartini-an dimana siswa/i-nya memakai pakaian daerah.
        Adakah yang tau dimana saya dapat menyewa pakaian daerah untuk anak
3-5 tahun ? jika ada, yang dekat dengan rumah saya (daerah Kebayoran Baru -
Jakarta Selatan) dan pakaian daerah mana saya yang ada disana ?

        Terima Kasih sebelumnya