From: Listyarini Hikmaningrum [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Thursday, April 19, 2001 8:58 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] sekolah fullday

ada mbak , yang saya tahu di kompleks pesona depok, nama TK-nya
AL-Fauzien...selain TK disitu juga ada play groupnya...
oh ya mbak Jihane depoknya dimana ?,,,soalnya TK islam disana banyak dan
kebetulan yang dekat dengan rumah saya TK islam Al-Fauzien..untuk depok
satu, depok utara , depok timur, kelapa dua banyak juga kok TK islamnya tapi
alamat pastinya saya tidak tahu... mungkin ada rekan netters lainnya yang
tahu ?...

salam,
Rini