Dear Mbak Eny,
biasanya gerakan bisa dirasakan pada minggu ke-20, sabar aja... sebentar
lagi juga terasa. Siap-siap aja kegelian...
Masalah udel... kok sampai ngelahirin pun saya ngga' ada bodong2nya?
Normal2 aja tuh.... memang kelihatan melar sih... wong namanya juga
tertarik, tp ndak sampai bodong. 'Kali setiap orang beda2 ya....
Eh iya, jangan lupa juga diurut2 dan dikasih pelembab perutnya... biar
kulitnya lentur... semoga tdk ada strecth mark nantinya.

rgds,
Quinike