                From:   Misty A. Maitimoe [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
                Sent:   20 April 2001 9:42
                To:     [EMAIL PROTECTED]
                Subject:        RE: [balita-anda] booklet Otak anak

                Saya juga mau dong. Sepertinya saya punya majalah Timenya,
tapi mungkin
                nggak nyimak bookletnya.
                Alamat saya seperti dibawah ini:

                Misty A. Maitimoe
                Indo Pacific
                Reputation Management Consultants
                Gedung Haery I, lt 1
                Jl. Kemang Selatan Raya no. 151
                Jakarta 12560

                Telephone (62 21) 781 2436 Facsimile (62 21) 781 2423
                E-mail: [EMAIL PROTECTED]
                http:// www.indopacific.net