Rekan netters,

mohon sharing dong... bagaimana yah caranya mengambil kotoran telinga anak
yang ukurannya lumayan gede dan letaknya agak ke dalam telinga...?  Saya
sudah coba dengan kapas tapi susah karena kan nggak ada kaitannya, pengen
pakai alat korek kuping yang biasa saya nggak berani, masalahnya Sita (1 th)
nggak bisa diam, biasanya nunggu dia tidur baru saya bisa bersihin
telinganya itupun mesti pelaaaaaannn banget... Saya dan suami rencananya mau
bawa ke THT, tapi temanku bilang nanti anaknya bisa trauma karena proses di
THT itu dengan semacam alat penghisap (macam vacuum)... bener ya begitu,
soalnya saya sendiri belum pernah....

Terima kasih sebelumya,

Mama S I T A

Kirim email ke