From: Sri Rubiasih [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Friday, April 20, 2001 8:34 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Re : Lomba Fashion Show (Pakaian
Profesi/Cita-c ita)

Mbak selain di tanah abang dimana lagi yach ?, soalnya tanah abang dr
kantor
saya jauh (saya di Tb Simatupang). Semalam saya ke salon anak saya
bener-bener nggak mau pake baju daerah, minggu lalu juga dia sdh bilang
ke
saya kalau dia nggak mau pake baju daerah. tapi semalam saya tawarin
pake
baju professi dia mau (polisi). Mbak u/ baju professi selain polisi
memang
ada yach ?, terutama buat anak laki, maklum saya blm pernah liat u/
profesi
yg lain misalnya dokter gitu (kecuali jahit), apa saya selama ini nggak
perhatiin krn baru sekarang saya ngerasain punya anak yg sdh sekolah
.....he.he  seneng loch...... Makasih sebelumnya.

Salam
Mama Putra & Calista