bu,
saya ke website nya ayahbunda itu tidak ada kok mailing listnya (milis),
karena saya juga lagi cari mailing list untuk ibu ibu indonesia, untuk
membicarakan hal hal RT di luar anak.

sekedar info,
mailing list itu seperti balita-anda ini, kita subscribe ke suatu mailingn
list untuk berdiskusi dg anggota mailing list itu,
biasanya untuk suatu topik yg telah di tentukan,
melalui email
sementara website / homepage hanya memberi info online, belum tentu ada
mailing listnya

oya kalo ibu ibu ada yg merasa perlu mailing list untuk ibu ibu indonesia,
tolong kirim email ke [EMAIL PROTECTED] ya
nanti kalo banyak peminatnya, akan saya buatkan,

inget loh ya... jangan kirim ke balita-anda,
caranya abis reply-to / forward tulis alamat [EMAIL PROTECTED] di
field itu....

cheers,
Dini