Wah, Mbak Imelda....
bener2 nih, PR-nya banyak sekali!
If I were in your shoes, I'd do this.
Pertama, periksa +/- hamil.
Kedua, klu memang blm hamil, periksa TORCH, kondisi rahim (memangnya
kenapa?).
Ketiga, Ro sinus dan operasi gigi bungsu (cuman sejam operasinya, tp
sembuhnya 2 minggu)

Atau,
klu sdh positif hamil, tetap saja periksa TORCH. [dan rahim, klu dulu pnh
bermasalah dg kandungan]
Kemudian, tetap saja ro sinus, jgn lupa tutupin bagian perut dg celemek ro
(biasanya dr kulit tebal, ada di R. ro).
Lalu, jk mmg gigi bungsu tdk tll mengganggu, ya nanti saja, stl melewati
masa ngidam. Wah, ngga' kebayang deh kalau pregnancy sickness ditambah
sakit gigi.

Yah, gitulah "kira-kira" dari saya.
Tapi apapun, baiknya konsul ke dokter keluarga.

rgds,
Quinike