Anak saya 3.5 tahun senang sekali dengan cerita Mogli. Sudah
berminggu-minggu ini mintanya dibacakan cerita ini terus.  Memang ceritanya
cukup menarik, mengenai kesetiakawan.

Saya mencari - cari VCD Jungle Book yang kartun kemana- mana, tapi belum
ketemu. Rasanya karun ini dapat menambah kekayaan cerita tersebut.  Sayang
sudah ber weekend-weekend saya cari nggak dapat juga.  Adanya juga yang
Jungle Book The Movie.  Kalau yang ini anak saya pasti tidak suka.  Bagera
yang baik, Balu yang lucu kalau di perlihatkan aslinya khan pasti nggak
seperti itu.

Kalau ada yang bisa membantu, saya akan amat berterimakasih sekali.
Mungkin untuk yang ini langsung saja ke Japri saya saja.

Terimakasih banyak.  Adhita