Dr. Rudy,

Seperti Mbak Misty, saya juga sudah tanya ke DSA kami dan beliau katakan belum
ada MMR yang terpisah, yang ada hanya campak sama ....(lupa) yang pasti cuma 2
jenis vaksin.

Sesuai program dari DSA kami tsb Andrew akan MMR di 9 bln - 15 bln - remaja.
Bulan kemarin Andrew 9bln, tapi karena masih kuatir (terlebih suami saya)
akhirnya suami saya minta diberi vaksin campak saja.

Dr Rudy, alternatif apa yang bisa kami ambil untuk mencegah kemungkinan yang
terjadi jika tidak diberi MMR ?
(maaf, mungkin ini pernah dibahas atau kalau netters masih simpan info ini
tolong saya di kirim, via japri juga boleh)

Thx.

Gby, --- mamanya Andrew ---