From: "Ridwan" <[EMAIL PROTECTED]>
To: "Balita Anda" <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Tuesday, April 24, 2001 9:51 AM
Subject: [balita-anda] Tahap Oral.

Millis,

Saya ingin mohon informasi dari para millis balita-anda.
Anak saya umurnya 1 tahun lewat 1 bulan... mengapa sampai saat ini masih
suka memasukkan mainannya ke mulut.. seperti mobil mobilan atau segala yang
dia pegang... memang sekarang sudah agak berkurang....
Apakah tahap ini yang di sebut tahap oral?? Sampai kapan tahap ini
hilang....
Bagaimana caranya supaya ia tidak selalu memasukan ke mulutnya....?

terima kasih sebelumnya...

readone