Mbak, anak saya juga disunat umur 2 bulan (sekarang 3
tahun 6 bulan). Waktu itu dilakukan di RSPAD dengan
bius lokal, tapi memang dengan dokter bedah, malah
dokter itu subspesialisasinya bedah anak, namanya Dr.
Haryo.
Saran saya kalau memang ingin sunat di masa bayi lebih
baik sekalian masih kecil. Karena prosespenyembuhannya
relatif lebih cepat dan lagi perawatan di rumahnya
lebih mudah, karena si bayi belum bisa apa2.
Semoga membantu.

Eka

Dear All,