From: Dini Rahma Shanti [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Monday, April 23, 2001 4:45 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Tabel utk menentukan jenis kelamin

mbak,
apa yg dimaksud table dari negri china?

saya punya nanti saya kirim ke alamat mbak,
tapi ada cerita dikit nih,

waktu saya rencana mau punya anak ke dua, saya emang liat liat table itu,
karena kan katanya 99% akurasinya,
nah pas di pelajari, untuk dapat anak perempuan,
maka harus terjadi pembuahan pada bulan september 2000 (berdasarkan umur
saya juga)

maka pada bulan agustus awal saya buka spiral dg harapan bulan september
sudah bisa hamil,
eh, taunya, bulan agustus itu pula saya sudah hamil.

wah, ngga jadi cewek deh pikiran saya, karena di table di bilang kalo
pembuahannya agustus akan lahir cowok,

tapi yg ada, tiap hari si sulung dan saya minta sama yg di Atas seorang adik
perempuan,
dan rupanya doa kami terkabul, lahirnya Raissa....

saya sampe pelajari ulang terus chart itu, kali kali aja saya salah baca,
tapi ngga tuh..
mungkin aja saya kebagian yg 1% nya itu ya,

segitu aja sharingnya,
oya chart ini bisa di liat di
http://www.yourradioplace.com/birthchart.htm

berikut saya sampaikan keterangannya:

An ancient Chinese secret: A chart you can use to predict the sex of your
child. Guaranteed 99% accuracy. The chart was buried in a tomb near Beijing
for 700 years. The original is in the Institute of Science in Beijing. All
you need is the month in which the child was conceived, and the age of the
mother when she is to give birth.

jadi yg dilihat adalah bulan terjadinya pembuahan dan umur si ibu ketika
melahirkan,

kalo ada yg mau di kirimin filenya minta via japri ya di
[EMAIL PROTECTED]

cheers,
Dini